Minggu, 25 Agustus 2019

Euforia Dentistry Cup IX 2019



 Dentistry Cup IX merupakan ajang perlombaan yang diadakan oleh Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Baiturrahmah. Perlombaan ini dibagi menjadi 4 cabang yaitu : Brain, Art, Islamic dan Sport. Acara ini resmi dibuka pada Jum'at, 29 Maret 2019 di halaman kampus FKG Unbrah. Kegiatan pembukaan ini ditandai dengan pelepasan balon udara. Pada pembukaan juga  terdapat beberapa pertunjukan seperti tarian, sulap, dan nyanyian.

 Acara Dentistry Cup berlangsung selama satu bulan mulai 29 Maret 2019 sampai 28 April 2019. Adapaun jenis perlombaan yang diadakan adalah debat,skill lab kedokteran gigi, futsal,basket,volly,miss hijab,solo song, ranking 1, syahril qur'an,adzan dan doa, tenis meja, bulu tangkis,masak, ular tangga,dan lainnya.

Penutupan acara dilaksanakan tanggal 28 April 2019. Pada saat penutupan, selain pembagian sertifikat dan hadiah untuk para pemenang. Semua panitia pun menutup dengan penampilan flash mob yang menambah kemeriahan acara tersebut.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Density 5 FKG UNBRAH

Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Baiturrahmah mengadakan Acara Dental Science for Dentist and Student Competency (DENSITY) yang ke 5 pad...